Peringati Harlah Pancasila, Wali Kota Madiun Ajak Masyarakat Bumikan Pancasila di Kota Pendekar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Harlah Pancasila, Wali Kota Madiun Ajak Masyarakat Bumikan Pancasila di Kota Pendekar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 01 Juni 2021 16:31 WIB

Wali Kota Maidi didampingi istri usai mengikuti upacara virtual memperingati Harlah Pancasila.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - merupakan dasar negara Indonesia. Tahun ini, kelahirannya diperingati di seluruh Indonesia dengan cara virtual sesuai surat instruksi Badan Pembinaan Ideologi (BPIP) tertanggal 28 Mei bernomor B.220/BPIP/DV/05/2021.

Forkopimda dan jajaran OPD Kota Madiun juga mengikuti upacara peringatan hari lahirnya secara virtual dari Government Center Information Office (GCIO) Kota Madiun, Selasa (1/6).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Madiun H. mengajak seluruh masyarakat membumikan di Kota Pendekar (sebutan Kota Madiun) ini. Apalagi di Kota Madiun sendiri telah berdiri beberapa ornamen . Yakni, adanya Taman di Jl. Diponegoro dan Tugu dibangun di pertigaan depan Pasar Sepoor, Jalan Pahlawan sisi utara.⁣

"Dalam suasana Hari Lahir ini, harus dibumikan serta diuri-uri (dilestarikan) sehingga makna sila yang ada di dalamnya dapat dimaknai untuk kesejahteraan rakyat," ungkap Wali Kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video