Setahun Berkiprah, IWO PD Pamekasan Bagikan Sembako kepada Lansia di 100 Titik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setahun Berkiprah, IWO PD Pamekasan Bagikan Sembako kepada Lansia di 100 Titik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Selasa, 01 Juni 2021 19:27 WIB

IWO saat memberikan bantuan kepada lansia di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) Pamekasan Jawa Timur memperingati kiprah 1 tahunnya, dengan melakukan aksi sosial di Bumi Gerbang Salam. Kali ini mereka melakukan aksi pembagian sembako di 100 titik se-Kabupaten Pamekasan dalam program IWO Berkah, Selasa (1/06/21).

Menurut Ketua IWO PD Pamekasan, Henny Dyah A., aksi ini merupakan program rutin dari rencana kerja organisasi. Namun, kini berkenaan dengan momen hari jadinya, aksi sosial ini dilebarkan dengan pola pembagian sembako kepada lansia di 100 titik di bumi gerbang salam.

"Alhamdulillah, pembagian sembako di 100 titik se-Kabupaten Pamekasan kali ini kita membidik warga Pamekasan yang tidak mampu dan termasuk pada kategori (lanjut usia) lansia," paparnya kepada media saat di Desa Plakpak.

Memang, secara kalender, hari jadi IWO PD Pamekasan yang ke-1 seharusnya jatuh pada 10 Mei 2021 lalu. Namun karena ada beberapa rangkaian acara yang digelar sebelumnya, maka pamungkas kegiatan ditutup dengan Aksi Sosial IWO Berkah tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video