MPP Tuban Mulai Beroperasi Besok, Tersedia 103 Layanan Publik, Dilengkapi Cafe Rooftop | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MPP Tuban Mulai Beroperasi Besok, Tersedia 103 Layanan Publik, Dilengkapi Cafe Rooftop

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 01 Juni 2021 20:42 WIB

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tuban siap beroperasi melayani masyarakat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Mulai besok (Rabu, 2/6/2021), Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tuban siap beroperasi melayani masyarakat. Keberadaan pusat layanan masyarakat yang terbilang cukup megah itu digadang-gadang mampu memberikan sistem pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tuban, Endah Nurul Qomariyati mengatakan, seluruh stakeholder atau pengguna MPP telah setuju dan siap untuk memulai pelayanan mulai Rabu (2/6) besok.

“Instansi yang terkait telah setuju untuk mulai beroperasi besok,” ucap Endah kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (1/6/2021).

Mantan Sekretaris Dinas Kesehatan itu mengungkapkan, di dalam gedung tersebut bakal tersedia 103 layanan dari 18 instansi. Mulai pelayanan administrasi kependudukan hingga perizinan, dan pembayaran.

Ia menyontohkan pelayanan administrasi kependudukan, seperti KTP, akta lahir, KIA maupun dokumen kependudukan lainnya, bisa dilakukan di MPP ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video