Sowan Ketua PWNU Jatim, Ketua DPW PAN Jatim Dapat Pesan Khusus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sowan Ketua PWNU Jatim, Ketua DPW PAN Jatim Dapat Pesan Khusus

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 02 Juni 2021 11:14 WIB

Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadig (berkacamata) bersama Ketua PWNU Jatim K.H. Marzuki Mustamar (batik kuning) di Pondok Pesantren Sabilurrosyad Dusun Gasek, Desa Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang, Selasa (1/6/2021). (foto: ist)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW  didampingi pengurus DPD PAN Kota Malang dan beberapa pengurus harian melakukan silaturahmi ke Ketua PWNU Jawa Timur K.H. Marzuki Mustamar di Pondok Pesantren Sabilurrosyad Dusun Gasek, Desa Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang, Selasa (1/6/2021).

Dalam pertemuan tersebut, K.H. Marzuki Mustamar memberikan beberapa pesan khusus pada . Dia meminta kader-kader PAN di Jatim, turut menjaga amanat para tokoh NU dan Muhammadiyah.

"Kami meminta partai atau aktivis partai yang secara ideologi, secara pergerakan, mewarisi ulama dari dua organisasi besar NU dan Muhammadiyah mohon dengan sangat mewarisi juga semangat bela negara, semangat bela NKRI," kata K.H. Marzuki Mustamar.

"Jangan malah ikut yang macam-macam. Awas, ada partai baru yang agak ke sana. Kewajiban Sampean menjaga umat jangan ada satu pun yang belok ke sana," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video