Memanasi Soto lalu Ditinggal, Warung Cak Mad di Raya Kedungturi Sidoarjo Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Memanasi Soto lalu Ditinggal, Warung Cak Mad di Raya Kedungturi Sidoarjo Terbakar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 02 Juni 2021 19:58 WIB

Lokasi Warung Soto Ayam dan Nasi Goreng Cak Mad di Jalan Raya Kedungturi Kecamatan Taman yang mengalami peristiwa kebakaran. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warung soto ayam dan nasi goreng di Jalan Raya Kedungturi Kecamatan Taman terbakar, Rabu (2/6/2021) siang. Akibat kejadian tersebut, satu gerobak di warung tersebut ludes terbakar.

Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto mengatakan, warung tersebut milik Achmas Zanim (47), Warga Dusun Podo RT 01/RW 05, Desa Glagah, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban memanaskan soto sekitar pukul 03.00 WIB saat warung akan tutup. "Saat memanasi soto kemudian ditinggal pemiliknya hingga pagi tanpa mematikan kompor tersebut," katanya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, pemilik warung yang tinggal di indekos di Desa Kedungturi RT 05/RW 03,  Kecamatan Taman itu mengantarkan anaknya ke sekolah. Kemudian dilanjutkan pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan warung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video