Dianiaya Mantan Suami, Neng Faroh Lapor Polisi, FW pun Ditahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dianiaya Mantan Suami, Neng Faroh Lapor Polisi, FW pun Ditahan

Editor: Tim
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 03 Juni 2021 08:27 WIB

ilustrasi.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Kekerasan terhadap perempuan terjadi lagi di kota dzikir dan sholawat Bangkalan, Madura. Kali ini Faroh Affan Fadli menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga () yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya berinisial FW.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, akibat aksi kekerasan dan penganiyaan itu, Faroh mengalami luka lebam di kepala sebelah kiri dan pundak juga sebelah kiri.

Perempuan yang akrab disapa Neng Faroh ini tidak terima atas kekerasan pada dirinya. Ia melaporkan FW ke Mapolres Bangkalan, Selasa (1/6) malam pada pukul 19.00 WIB. Laporan itu tercatat nomor : LP/B/117/VI/2021/SPKT/POLRESBANGKALAN/POLDAJATIM.

Kronologinya, sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (1/6), Neng Faroh hendak menunaikan salat maghrib di rumahnya, Jl. Teuku Umar didaerah Senenan Bangkalan.

Tiba-tiba FW datang. Ia langsung menyeret Neng Faroh keluar dari kamarnya Lt. II. FW lalu memukul kepala sebelah kiri dan pundak sebelah kiri sehingga lebam. Usai memukuli korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video