Rekrutmen CPNS dan P3K Blitar Ditunda, Pemkab-Pemkot Tunggu Instruksi Pusat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekrutmen CPNS dan P3K Blitar Ditunda, Pemkab-Pemkot Tunggu Instruksi Pusat

Editor: Tim
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 03 Juni 2021 11:16 WIB

Suyoto, Kepala BKD Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Blitar Raya ditunda. Rencananya rekrutmen CPNS dan P3K 2021 dimulai pada 31 Mei dan ditutup 21 Juni untuk tahap pendaftaran. Namun pemerintah pusat memutuskan untuk menunda rekrutmen.

"Kami sebenarnya sudah siap. Namun ada penundaan dari pusat. Nanti kalau ada informasi lebih lanjut segera kami sampaikan ke masyarakat," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar Suyoto, Kamis (3/6/2021).

Ia mengatakan kepastian soal mundurnya jadwal pendaftaran diterima pada Sabtu (29/05) lalu.

Ia mengaku belum tahu alasan atau pertimbangan diundurnya jadwal pendaftaran. Menurut dia, hanya menerima kabar bahwasanya pendaftaran menunggu informasi lebih lanjut.

Hal senada diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mashudi. Dia menegaskan, penundaan tidak hanya di Kabupaten Blitar saja melainkan di seluruh daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video