Ajak Pakai Sepeda ke Tempat Kerja, Gubernur Anies: Tak Perlu Sepeda Khusus dan Sepatu Khusus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Pakai Sepeda ke Tempat Kerja, Gubernur Anies: Tak Perlu Sepeda Khusus dan Sepatu Khusus

Editor: Tim
Kamis, 03 Juni 2021 21:43 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat gowes bersama Duta Besar Belanda Lambert Grijns memakai batik, Kamis (3/5/2021). foto: ist/ bangsaonline.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - mengajak seluruh warga Jakarta menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi menuju kantor dan aktivitas lainnya. Ini untuk memperingati Hari Bersepeda se-Dunia.

Peringatan Hari Bersepeda Sedunia tersebut dimulai dari Bunderan Senayan, Jakarta Selatan bersama dengan para Komunitas Bike to Work, masyarakat dan duta besar negara sahabat pukul 07.00 WIB, Kamis, (03/06).

Demikian rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (3/6/2021).

Gubernur Anies ingin menjadikan sepeda bukan hanya kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai transportasi sehari-hari. Menurut dia, bersepeda tidak harus mengenakan atribut khusus, tapi bisa menggunakan pakaian biasa sehari-hari.

"Kita ingin mendorong bersepeda sebagai kebiasaan transportasi bukan saja kegiatan olahraga. Karenanya bersepeda tidak perlu harus sepeda khusus, tidak harus pakai sepatu khusus, tidak harus baju khusus. Bersepeda saja dengan baju keseharian kita, pakai sepeda yang biasa kita gunakan, lalu gunakan sepeda itu untuk transportasi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video