Munas 9 Forum Zakat, Perkuat Komitmen dan Kolaborasi Pengelolaan Zakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Munas 9 Forum Zakat, Perkuat Komitmen dan Kolaborasi Pengelolaan Zakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 03 Juni 2021 22:55 WIB

Pembukaan Musyawarah Nasional 9 Forum Zakat.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Forum sebagai Asosiasi Gerakan Indonesia menggelar Musyawarah Nasional 9 pada 3-4 Juni 2021 di Golden Tulip Holland Resort, . Wali , Hj. Dewanti Rumpoko, hadir langsung untuk menyambut kedatangan 166 pimpinan Anggota Forum dari Seluruh Indonesia.

Munas ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi Forum untuk membicarakan arah gerakan zakat ke depan, yakni melalui penguatan komitmen kolaborasi pemberdayaan masyarakat.

Ketua Umum Forum , Bambang Suherman, mengatakan perlunya kolaborasi dan integrasi program antar pihak. Salah satunya kolaborasi pemerintah dengan pegiat pada sektor zakat.

"Forum zakat akan terus meningkatkan peran dan kontribusinya dalam mendukung pembangunan nasional. Kami harap ini menjadi momentum untuk menguatkan peran dan kolaborasi mencapai pembangunan nasional yang berkelanjutan," katanya.

Wali , Hj. Dewanti Rumpoko, menyambut baik kehadiran seluruh anggota Forum di . Harapannya ada sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat miskin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video