Pengcab Ikasi Kota Kediri Terbentuk, Siap Majukan Olahraga Anggar di Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengcab Ikasi Kota Kediri Terbentuk, Siap Majukan Olahraga Anggar di Kota Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 04 Juni 2021 09:36 WIB

Sekretaris Umum KONI Kota Kediri, Sri Wibowo (kiri) dan Ketua Umum Ikasi Kota Kediri terpilih, Katino. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Kota (Pengcab) Ikatan Seluruh Indonesia (Ikasi) terbentuk melalui Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Loji Cafe, , Kamis malam (3/6).

Dalam Muskot tersebut, Katino, Wakil Ketua DPRD terpilih menjadi Ketua Umum Ikasi periode 2021 - 2025. Dengan terbentuknya Pengcab Ikasi , otomatis akan menambah jumlah daerah di Jawa Timur yang sudah ada Pengcab Kabupaten/Kota-nya.

Katino, Ketua Umum Ikasi terpilih, menjelaskan, bahwa Ikasi di masih relatif baru, maka pihaknya akan segera menyesuaikan dan belajar kepada Ikasi di Kota lain yang sudah lama ada.

"Jadi kita baru mengadakan Musyawarah Kota, malam hari ini (Kamis, 3/6) dan kita juga mengundang dari pihak KONI sebagai acuan atau sebagai dasar untuk pengajuan rekomendasi ke tingkat provinsi," kata Katino, usai muskot.

Menurut Katino, ke depan pihaknya akan mensosialisasikan Ikasi dari tingkatan umur dari SD SMP SMA SMA untuk mencari bibit-bibit atlet yang terbaik di .

"Setelah Muskot ini, selanjutnya akan mengajukan ke provinsi. Dan jika orovinsi sudah memberikan SK Pengurus Ikasi, maka akan dilakukan pengukuhan pengurus Ikasi ," ujar Katino.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video