Mudahkan Layanan ke Warga, Wali Kota Eri Persilakan Camat dan Lurah Terus Berinovasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mudahkan Layanan ke Warga, Wali Kota Eri Persilakan Camat dan Lurah Terus Berinovasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 04 Juni 2021 22:57 WIB

Wali Kota Eri didampingi Sekda Hendro saat memberikan pengarahan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus berinovasi untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat yang diimplementasikan melalui layanan administrasi kependudukan (adminduk) yang dapat dilakukan di kantor kelurahan dan kecamatan.

Terobosan yang digagas Eri Cahyadi ini, sebagai bagian dari upaya untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat. Oleh karenanya, ia juga mempersilakan kepada camat dan lurah agar melakukan inovasi serupa. Misalnya, camat dan lurah menyediakan layanan di Balai RW atau RT.

"Kalau saya ngantor di kelurahan, camat dan lurah bisa ngantor atau melakukan pelayanan di Balai RW atau RT. Nah, itu silakan teman-teman berinovasi," katanya, Jum'at (4/6/2021).

Eri juga menyatakan keinginannya agar seluruh layanan bisa berhenti di tingkat kelurahan dan kecamatan, sehingga warga tak harus datang ke kantor PD (Perangkat Daerah) untuk mendapatkan layanan itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video