Apresiasi Wajib Pajak Teladan, Wali Kota Pasuruan Beri Penghargaan Pelaku Usaha Taat Pajak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Wajib Pajak Teladan, Wali Kota Pasuruan Beri Penghargaan Pelaku Usaha Taat Pajak

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 05 Juni 2021 10:45 WIB

Gus Ipul saat memberikan Penghargaan Tertib Pajak 2021.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud apresiasi karena tertib membayar pajak daerah sebelum jatuh tempo, Pemerintah Kota Pasuruan memberikan cendera mata Tertib Pajak 2021 pada hari Jumat tanggal 4 Mei 2021. Para wajib pajak penerima penghargaan tersebut berasal dari kalangan pengusaha yang bergerak di bidang restoran, yakni Mie Gacoan dan Rumah Makan Nikmat Rasa.

Penghargaan langsung diberikan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf () didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Mas Adi) dan perangkat daerah terkait. Selain mengucapkan terima kasih karena telah menjadi wajib pajak yang tertib, juga berharap hal positif ini dapat memotivasi dan menjadi teladan bagi para pelaku usaha lainnya untuk membayar kewajiban pajaknya tepat waktu. 

"Pajak yang dibayarkan tersebut dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pasuruan yang pemanfaatannya dapat dipergunakan untuk mendukung percepatan pembangunan di Kota Pasuruan," ujar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video