Ziarah ke Makam Bung Karno, Wali Kota Eri Berdoa untuk Warga Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ziarah ke Makam Bung Karno, Wali Kota Eri Berdoa untuk Warga Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Minggu, 06 Juni 2021 12:00 WIB

Wali Kota Eri Cahyadi kunjungi Makam Bung Karno di Blitar, Sabtu (7/6/2021) malam. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Kelahiran Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno setiap 6 Juni, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan doa bersama khususnya bagi Kota Surabaya dan tabur bunga di makam sang proklamator di Blitar, Sabtu (5/6/2021) malam.

Dia tiba di makam sang proklamator sekitar pukul 20.00 WIB. Turut mendampingi dalam ziarah tersebut, Ketua DPRD Kota Surabaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono dan Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya Aryo Seno Bagaskoro.

Usai berdoa, Eri menabur bunga ke Makam Bung Karno juga menaburkan bunga ke makam orang tua Bung Karno yakni Ida Ayu Nyoman Rai dan Raden Soekemi Sosrodihardjo.

"Seperti yang kita ketahui, tanggal 6 Juni merupakan . Pada malam hari ini, kita datang untuk doa bersama atau nyekar ke Makam Bung Karno, berdoa semoga bangsa Indonesia bisa bebas dari pandemi Covid-19 juga untuk Kota Surabaya," kata Eri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video