Perluas Jangkauan, Indosat Gandeng Erajaya Berkonsep SIS

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 06 Juni 2021 13:57 WIB

Gerai SIS lebih dekat dengan lokasi rumah pelanggan, sehingga saat pandemi bisa tetap beraktivitas dengan waktu yang lebih singkat di luar rumah. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masa pandemi banyak mendorong pelaku usaha untuk terus beradaptasi dan berinovasi dengan menerapkan transformasi digital secara cepat dan tepat agar dapat menjaga momentum pertumbuhan bisnisnya, salah satunya Indosat Ooredoo.

Indosat semakin memperluas jangkauan gerai pelayanannya melalui kerja sama strategis dengan Erajaya berkonsep Shop In Shop (SIS). Karena saat ini masih banyak pelanggan yang perlu beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat.

"Untuk itu, Indosat menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra strategis. Pelanggan memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes)," ungkap Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, Sabtu (5/6/2021).

Pemerintah mengimbau masyarakat semaksimal mungkin menjalankan aktivitas pekerjaan, sekolah, hiburan, dan lain-lain dari rumah. Dengan konsep SIS ini, membuat pelanggan tak perlu berlama-lama dan keluar jauh-jauh bila membutuhkan layanan di gerai.

"Tentunya kami tetap menetapkan prokes di gerai. Juga masyarakat harus disiplin menerapkan prokes yang ketat saat beraktivitas di luar rumah," imbaunya.

Sementara itu, Vice President Director Erajaya Joy Wahjudi mengatakan, gerai Erafone dengan konsep SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya, gerai tersebut akan ada di Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

"Dalam operasionalnya, seluruh pusat layanan pelanggan Indosat telah menerapkan prokes yang ketat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia," pungkasnya. (diy/zar)