Diduga Rebutan Wanita, Kades di Kediri Dibacok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Rebutan Wanita, Kades di Kediri Dibacok

Editor: Revol
Wartawan: Arif Kurniawan
Senin, 02 Maret 2015 21:44 WIB

Ilustrasi. foto: viva.co.id

KEDIRI (BangsaOnline) - Warga di lingkungan kost-kostan kelurahan Tamanan Kota Kediri, Jawa Timur digegerkan adanya peristiwa pembacokan. Akibatnya, seorang Kepala Desa (Kades) Titik Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Didik (37) tersungkur bersimbah darah.

Pelaku pembacokan diduga Suami selingkuhanya yang bernama Rohmad (40) asli warga Madura Jatim. Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di indekosan selingkuhanya yaitu Rina (30) yang ada di Lingkungan Jenglik Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto kota Kediri.

Akiibat peristiwa pembacokan tersebut Didik harus dirawat di UGD RS.Gambiran Kota Kediri usai perutnya disabet benda tajam oleh Rohmad (40) yang saat ini masih menjadi buron Polisi karena melarikan diri usai membacok Korban.

Dari keterangan sejumlah warga, saat ditemui mengatakan, kejadian berlangsung sangat cepat dan lokasi saat kejadian berlangsung juga sangat sepi, karena hujan deras. Salah satu Perangkat Kelurahan mengungkapkan, korban dan pelaku diduga telah berada didalam kontrakan kemudian terlibat cek cok dimana Rohmad merupakan mantan suami Rina yang saat ini sudah dinikah siri oleh Didik Kepala Desa Titik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dibacok

Berita Terkait

Bangsaonline Video