Rebranding Becak Wisata, Gus Ipul Berharap Ada Peningkatan Layanan Bagi Wisatawan di Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rebranding Becak Wisata, Gus Ipul Berharap Ada Peningkatan Layanan Bagi Wisatawan di Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Senin, 07 Juni 2021 14:29 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul (tengah) saat acara rebranding becak wisata.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan bekerja sama dengan Cabang Pasuruan melakukan rebranding atau pembaruan tampilan becak wisata, Sabtu (6/6).

Berlokasi di halaman Cabang Pasuruan, kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi), serta perwakilan dari 240 pengayuh becak wisata yang ada di Kota Pasuruan.

Rebranding becak wisata ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Peduli. Program ini bentuk dukungan dalam mewujudkan Visi Pasuruan Kota Madinah dalam poin pertama, yakni maju ekonominya.

Melalui program ini, seluruh pengayuh becak wisata mendapat bantuan berupa cat untuk mempercantik becak dan rompi yang bertuliskan Madinah Van Java. “Rompi bertuliskan Madinah Van Java ini sebagai tanda becak wisata yang dikelola pemerintah. Harapannya, rebranding ini bisa membuat pelayanan terhadap tamu wisatawan lebih baik,” ucap Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video