Pergunu DKI Jakarta Buka Beasiswa Sarjana Sastra di STIBA IEC Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pergunu DKI Jakarta Buka Beasiswa Sarjana Sastra di STIBA IEC Jakarta

Editor: Redaksi
Senin, 07 Juni 2021 15:02 WIB

Penandatanganan Kerja Sama Program Beasiswa Sarjana Sastra antara Pergunu DKI Jakarta dan STIBA IEC Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PW Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) DKI Jakarta membuka kuliah di STIBA IEC, Jakarta, Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris, Senin (7/6/2021).

Ketua PW Pergunu DKI Jakarta, Lutfi Hakim Wahid, M.M., menyatakan, kerja sama ini dilatarbelakangi Revolusi Industri 4.0 dan kecanggihan teknologi yang membuat tingkat persaingan juga semakin tinggi. Sehingga menuntut kualitas dan kinerja manusianya untuk lebih ditingkatkan.

Menurutnya, pemuda harus mampu beradaptasi dengan cepat, belajar, dan menjadi lebih baik serta melakukan navigasi yang lincah dan tepat agar dapat memecahkan setiap masalah. Sebab, pemuda merupakan agen perubahan (agent of change) yang diharapkan dapat membuat perubahan yang baik ke depannya.

“Atas dasar tersebut, PW Pergunu DKI Jakarta bekerja sama dengan STIBA IEC Jakarta merancang program wajib kuliah bagi seluruh pemuda dan santri NU dengan memberikan Beasiswa Sarjana (S1) Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris,” kata Gus Lutfi, sapaan Ketua PW Pergunu DKI. Jakarta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video