Pasca Muncul Klaster Hajatan, Satgas Covid-19 Pemkab Lamongan Perketat Penyekatan di Desa Sidodowo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Muncul Klaster Hajatan, Satgas Covid-19 Pemkab Lamongan Perketat Penyekatan di Desa Sidodowo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 07 Juni 2021 15:11 WIB

Bupati Yuhronur Efendi saat memimpin rapat dengan Kapolres dan Dandim membahas penanganan klaster hajatan di Desa Sidodowo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten bersama TNI dan Polri melalui Satgas Covid-19 melakukan gerak cepat penanganan penularan Covid-19 klaster hajatan di Desa Sidodowo.

memimpin rapat terbatas bersama Kapolres AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812 Letkol Infantri Sidik Wiyono membahas penanganan penyebaran Covid-19 klaster Sidodowo di Ruang Kerja Bupati, Senin (7/6).

Menurut Bupati Yuhronur, diperlukan langkah yang tepat dan koordinatif untuk mengatasi klaster Sidodowo.

“Penyekatan di perbatasan Kecamatan Modo dengan daerah lain akan diperketat lagi, PPKM mikro juga dikuatkan lagi tidak hanya di sana, tapi juga di seluruh wilayah Kabupaten . Ini bisa menjadi pembelajaran kepada kita semua bahwa Covid-19 masih ada, sehingga tidak boleh lengah,” ungkapnya.

Yuhronur juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang, meski terjadi lonjakan kasus di Kabupaten , khususnya di Desa Sidodowo Kecamatan Modo ini.

“Masyarakat harus tenang dan jangan panik, protokol kesehatan harus tetap ditegakkan. Segala sesuatunya sudah disiapkan, didukung dan diantisipasi dengan baik. Insayaallah kita bisa menanggulangi penyebaran Covid-19 ini,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video