Tinjau Langsung Kondisi Arosbaya, Kapolda Jatim Minta Masyarakat Tak Takut Isolasi dan Tes PCR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Langsung Kondisi Arosbaya, Kapolda Jatim Minta Masyarakat Tak Takut Isolasi dan Tes PCR

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Senin, 07 Juni 2021 17:18 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto didampingi Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron saat mendengarkan keluhan dari satgas Covid-19 di depan Balai Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Senin (7/6/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen. Nico Afinta bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto didampingi Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron meninjau langsung kondisi warga di Kecamatan , Kabupaten Bangkalan, Senin (7/6/2021).

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Jawa Timur dan Pangdam V/Brawijaya meminta Satgas Covid-19 Kecamatan untuk tetap semangat melayani dan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan isolasi mandiri bagi mereka yang terindikasi Covid-19.

"Berikan pengertian kalau isolasi di balai diklat itu tidak menyeramkan. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sana. Nanti di balai diklat bisa disediakan WiFi, agar pasien tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga," ujar Kapolda Nico.

Sementara itu, Kepala Puskesmas dr. Anita Oktavia mengatakan, sejak adanya mobil PCR yang ditempatkan di , baru ada 160 orang yang sudah melakukan swab test PCR.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video