Hadiri Pelepasan Purnatugas, Bupati Sumenep Minta ASN Tetap Berkarya Meski Telah Pensiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pelepasan Purnatugas, Bupati Sumenep Minta ASN Tetap Berkarya Meski Telah Pensiun

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 07 Juni 2021 20:30 WIB

Acara pelepasan purnatugas Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumenep dan camat di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep, Minggu (6/6/2021) malam. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep yang telah purnatugas hendaknya tidak berhenti berkarya demi untuk mendorong kemajuan daerah.

Hal itu diungkapkan saat pelepasan purnatugas Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumenep dan camat di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep, Minggu (6/6/2021) malam.

“ASN yang purnatugas atau pensiun bukan berarti purnakarya, tetapi masih bisa untuk mengabdikan kemampuannya kepada masyarakat, baik melalui organisasi sosial, maupun cara lain,” kata .

Jadi pada prinsipnya, lanjutnya, pengabdian kepada bangsa, negara, dan masyarakat tidak hanya sewaktu menjadi PNS saja, tetapi bisa diwujudkan oleh setiap warga negara, termasuk ASN yang pensiun untuk selalu setia kepada bangsa dan negara dengan karya-karya nyata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video