Antisipasi Sebaran Covid-19, Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Penyemprotan di Pintu Masuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Sebaran Covid-19, Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Penyemprotan di Pintu Masuk

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Selasa, 08 Juni 2021 10:45 WIB

Lapas Kelas IIA Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan bagi pengunjung di pintu masuk. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi sebaran Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan di pintu masuk bagi pengunjung. 

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Pamekasan Hanafi mengatakan, penyemprotan disinfektan di pintu masuk dilakukan untuk memutus penularan Covid-19, terutama untuk warga binaan.

Menurutnya, disiplin masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan mengalami penurunan yang cukup drastis sehingga adanya peningkatan kembali wabah yang sudah banyak memakan korban tersebut.

"Kami selau mengingatkan pada seluruh petugas lapas tentang kedisiplinan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak harus dijalani walau seluruh petugas Lapas Pamekasan sudah divaksinasi Covid-19. Hal ini tidak lain untuk menekan angka penularan Covid-19," kata Hanafi kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (8/6/2021) pagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video