Di Bawean, Bupati Gus Yani Launching Angkutan Perintis dan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Bawean, Bupati Gus Yani Launching Angkutan Perintis dan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 08 Juni 2021 22:28 WIB

Bupati Gus Yani didampingi Wabup Bu Min saat melepas armada angkatan perintis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Fandi Akhmad Yani () didampingi Ketua Dekranasda Nurul Haromaini Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) beserta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) malakukan kunjungan kerja ke Pulau , Selasa (8/6) hingga Kamis (10/6).

Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh orang nomor satu dan dua di ini selama tiga hari di Pulau . Pada hari pertama, Selasa (8/6/2021), Bupati dan Wabup me-launching angkutan umum perintis Sangkapura-Tambak dan angkutan penyeberangan perintis Pulau-Gili pulang pergi (PP).

Kegiatan tersebut dilakukan usai turun dari kapal di Pelabuhan Sangkapura. Bupati langsung didaulat untuk me-launching angkutan umum yang berada di Pulau Putri tersebut. Mereka kemudian melepas 2 unit minibus milik Perum Damri yang masing-masing berkapasitas 15 orang penumpang.

"Saya senang dengan tempat acara yang disediakan ini karena berada di luar ruangan. Selain langsung menghadap laut yang indah, kita sendiri harus sadar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video