SIG Luncurkan Produk Mortar, Menteri BUMN Yakin Jadi Penyedia Solusi Bahan Bangunan Terbesar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIG Luncurkan Produk Mortar, Menteri BUMN Yakin Jadi Penyedia Solusi Bahan Bangunan Terbesar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 08 Juni 2021 23:32 WIB

Menteri BUMN RI, Erick Thohir saat acara launching produk "Mortar Indonesia" yang diselenggarakan secara virtual. foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com Tbk () memperluas cakupan bisnisnya dengan meluncurkan varian produk baru. Melalui anak usaha, PT Mitra Kiara Indonesia (MKI), secara resmi memperkenalkan produk “” yang khusus membidik segmen premium pasar building material tanah air.

Saat ini, produk “” telah tersedia di beberapa wilayah, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan juga Yogyakarta.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, secara lugas menyampaikan apresiasinya. "Saya mengapresiasi berbagai langkah transformasi di yang kini lebih dari sekadar produsen semen. Buat saya ini bukan dari sekadar peluncuran produk, ini salah satu wujud inovasi dan transformasi menjadi BUMN berkelas dunia dan berwawasan masa depan," kata Erick Thohir, pada acara peluncuran , yang diselenggarakan secara virtual, Senin (7/6/2021).

Erick Thohir menjelaskan, adanya platform digital sobat bangun dan akses toko adalah contoh baik bentuk transformasi digital . Tidak hanya untuk menangkap peluang di masa dan pasca pandemi Covid-19, juga merupakan transformasi di era teknologi.

"Go Beyond Next, sebuah spirit yang sejalan dengan program transformasi BUMN. Selamat untuk atas pencapaian ini untuk menjadi penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional," jelas Erick Thohir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video