Antrean di McDonald's Kediri Mall Dibubarkan Polisi, Ratusan Orang yang Berkerumun Sempat Menolak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antrean di McDonald's Kediri Mall Dibubarkan Polisi, Ratusan Orang yang Berkerumun Sempat Menolak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 09 Juni 2021 14:57 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo saat memimpin langsung pembubaran kerumunan orang yang sedang antre makanan di restoran cepat saji McDonald's di Kediri Mall. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan orang yang sedang antre untuk memesan makanan di restoran cepat saji McDonald's di Mall, terpaksa dibubarkan polisi. Tidak hanya petugas dari kepolisian saja yang membubarkan antrean itu, tapi juga TNI dan Satpol PP Kota .

Pembubaran terpaksa dilakukan petugas karena antrean tersebut menimbulkan kerumunan. Bahkan sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk, Kota . Padahal kondisi masih pandemi Covid-19. Bila tidak dibubarkan, dikhawatirkan akan terjadi klaster baru Covid-19 di Kota .

Penumpukan calon pembeli itu didominasi oleh pengemudi ojek online. Mereka sedang antre untuk mengambil makanan yang dipesannya melalui aplikasi.

Sumari, salah satu pengemudi ojek online mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan sesama pengemudi ojek online sudah antre selama hampir dua jam. Tapi belum juga bisa dilayani, karena saking banyaknya yang antre.

"Kalau aplikasi pesanan tidak dihentikan dari pusat, tentu yang antre akan semakin banyak dan itu jelas akan terjadi kerumunan," kata Sumari sambil terus menjauhi restoran karena dihalau oleh petugas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video