Terinspirasi Wali Kota Eri, Kini Camat Ngantor di Balai RW | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terinspirasi Wali Kota Eri, Kini Camat Ngantor di Balai RW

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 09 Juni 2021 20:12 WIB

Camat Benowo ngantor di kelurahan dan balai RW. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inovasi yang dilakukan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yakni berkantor di kelurahan, rupanya mulai ditiru oleh jajarannya. Beberapa camat di Surabaya pun sudah mulai menerapkan inovasi yang sama, namun di balai RW, sehingga layanan itu lebih dekat dengan warga.

" rel="tag">Camat Benowo Surabaya Muslich Hariyadi adalah salah satunya yang sudah mulai ngantor di balai RW. Dia mengaku sejak Senin (7/6/2021) lalu, telah membuka pelayanan kepada warga di balai RW karena terinspirasi dengan Cahyadi yang berkantor di kelurahan.

"Kami terinspirasi oleh Bapak Wali Kota. Beliau mau berkantor di kelurahan. Terakhir kemarin beliau berkantor di Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo melayani warga, kami dampingi," kata Muslich, Rabu (9/6/2021).

Menurutnya, ketika Eri membuka layanan di kantor kelurahan, banyak warga yang datang untuk berkeluh kesah. Bahkan, ada pula yang datang untuk menanyakan masalah pembangunan hingga memberikan apresiasi.

"Saya akhirnya mulai Senin (7/6/2021) malam, berkantor di RW Kelurahan Kandangan," terangnya.

Sementara hari ini, Muslich mengaku berencana berkantor di Balai RW 1 Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo. Dalam sepekan, dia pun berupaya dapat berkantor dua sampai tiga kali di balai RW.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video