Rumah Warga di Tuban Terbakar, Uang Rp 15 Juta Ikut Hangus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah Warga di Tuban Terbakar, Uang Rp 15 Juta Ikut Hangus

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 09 Juni 2021 20:21 WIB

Tim Damkar BPBD Tuban tiba di lokasi untuk melakukan upaya pemadaman. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kebakaran rumah terjadi di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten , Rabu (9/6/2021). Akibatnya, rumah milik Sarmaji (60) yang dihuni bersama istrinya Damining (55) serta putrinya Lis (21) itu hangus.

Dari keterangan tetangga korban, Afiyatin (40), dirinya sempat mendengar ledakan dari dalam rumah yang diduga berasal dari tabung gas LPG. Setelah itu, kobaran api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah semi permanen beserta isinya.

"Kebakaran diduga akibat korsleting listrik yang menyambar gas sehingga terjadi ledakan, dan api dengan cepat membesar," ujar Kepala Pelaksana BPBD Yudi Irwanto saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Lanjut Yudi, pada saat itu Damining, pemilik rumah sedang membersihkan kandang sapi yang berada di depan rumah. Melihat api menyala di dalam rumahnya, dia langsung meminta bantuan anaknya Bidin dan warga lainnya untuk memadamkan api.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video