Polres Ngawi Berhasil Ungkap Misteri Temuan Mayat Mr X di Bawah Jembatan Klitik, Korban Pembunuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Ngawi Berhasil Ungkap Misteri Temuan Mayat Mr X di Bawah Jembatan Klitik, Korban Pembunuhan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 09 Juni 2021 21:40 WIB

Kapolres Ngawi AKBP IWayan Winaya saat memberikan keterangan kepada awak media.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Misteri mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi penuh luka di bawah Jembatan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, pada Minggu (05/06) lalu, akhirnya terungkap.

Mayat tanpa identitas tersebut diketahui merupakan korban pembunuhan. Hal ini diketahui dari luka-luka yang ditemukan pada sekujur tubuh korban.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan anggota satreskrim langsung melakukan olah TKP dan pencarian bukti maupun saksi begitu mendapat laporan ditemukannya mayat. 

"Awalnya ditemukan mayat tanpa identitas yang di badannya penuh luka. Selanjutnya dari dugaan adanya tindak kriminal dilakukan penyelidikan," jelas kapolres.

Kurang dari 24 jam, Anggota Satreskrim Polres Ngawi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban. Penangkapan pelaku berkat petunjuk yang didapat, yaitu rekaman CCTV milik warga setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video