MUA Community Kediri Siap Bersinergi dengan Kadin Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MUA Community Kediri Siap Bersinergi dengan Kadin Kabupaten Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Juni 2021 11:53 WIB

Ketua MUA Community Kediri Sonny (tengah) bersama Wakil Ketua Umum Kadin Kabupaten Kediri H. Arifin Asror (kanan) dan Komite Tetap Bidang Percepatan Pembangunan Kadin Kabupaten Kediri Gus Badrus Sholeh. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Profesi perias atau (MUA) saat ini semakin dibutuhkan masyarakat. Jika dulu penata rias kerap dipandang sebelah mata, namun kini semakin berkembang dan banyak diminati. Lebih-lebih saat ini sudah ada MUA di Indonesia dengan Ketua Umumnya, Lilik Setyorini.

Sonny, Ketua MUA Community Kediri menjelaskan, MUA Community adalah rumah baru bagi untuk dapat berbagai ilmu dan pengalaman di bidang kecantikan, khususnya perkembangan terbaru teknik tata rias atau make up.

Menurut Sonny, butuh perjuangan untuk mendirikan MUA Community Kediri yang lahir di masa pandemi. MUA Community Kediri memiliki induk organisasi di Jakarta dan memiliki sejumlah saudara se-organisasi di banyak wilayah Indonesia dan beberapa negara Asia.

"Kami membuka seluas-luasnya anggota yang bergabung dengan kami untuk melaksanakan beberapa kegiatan ke depan dengan slogan kami, 'senior bimbing junior' dan 'kita semua saling menginspirasi'," katanya saat memberikan sambutan di acara halal bihalal di di sebuah kafe di Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Rabu (9/6).

Ke depan, lanjut ia, MUA Community Kediri akan terus bersinergi baik dengan pemerintah, swasta, dan organisasi-organisasi senior di bidang kecantikan yang saling melengkapi agar terbangun atmosfer saling mendukung untuk maju bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video