Dua Tahun Lebih Dirawat Homecare PEDULI Gambiran, Kondisi Pak Suramin Semakin Membaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Tahun Lebih Dirawat Homecare PEDULI Gambiran, Kondisi Pak Suramin Semakin Membaik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Juni 2021 13:20 WIB

Petugas Homecare PEDULI RSUD Gambiran Kota Kediri saat mengecek kesehatan warga. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Suramin (50), Warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri mengaku kondisinya terus berangsur membaik pascakecelakaan sekitar 2 tahun lalu yang mengakibatkan kaki kanannya patah.

Hal tersebut dia katakan saat Tim Homecare PEDULI (Profesional, Empati, Dedikatif, Utuh, Langsung, dan Integratif) Kota Kediri melakukan kunjungan rutin ke rumahnya.

"Alhamdulillah, sudah jauh lebih baik, sudah sangat mendingan, lukanya pun kata dokternya juga sudah mulai kering tinggal pemulihan saja," ungkap pria paruh baya itu dengan sumringah, Rabu (9/6/2021).

Dia sangat berterima kasih atas pelayanan Homecare PEDULI Gambiran yang selama dua tahun lebih telah merawatnya langsung di rumah.

"Ya saya sangat bersyukur, karena program Homecare PEDULI ini, saya dapat terbantu mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, mulai dari kondisi saya dahulu sampai sekarang yang jauh lebih baik," ujar Suramin.

"Kalau harus berobat ke rumah sakit, saya kan nggak ada kendaraan, tapi karena ada Homecare PEDULI ini saya jadi nggak kesusahan, karena langsung ada yang menjemput," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video