McDonald's Kediri Mall Disegel dan Diberi Garis Pembatas Akibat Kerumunan Ojek Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

McDonald's Kediri Mall Disegel dan Diberi Garis Pembatas Akibat Kerumunan Ojek Online

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Juni 2021 13:26 WIB

Restoran Cepat Saji McDonald's di Kediri Mall yang ditutup selama 3 hari, gara-gara terjadi kerumunan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Restoran cepat saji McDonald’s di Mall, Jalan Hayam Wuruk, Kota , Kamis (10/6), siang terlihat sepi dan tidak ada aktivitas, setelah ditutup paksa selama tiga hari. Padahal sebelumnya, restoran ini selalu ramai pembeli. Penutupan itu merupakan imbas dari kerumunan ojek online yang sedang antre di restoran tersebut, Rabu (9/6) kemarin.

Kerumunan terjadi karena adanya promo produk terbaru berupa BTS Meal yang bisa dipesan melalui aplikasi ojek online. Permintaan masyarakat terhadap menu tersebut begitu tinggi. Diketahui, BTS merupakan salah satu boyband asal Korea yang memiliki banyak fans, salah satunya di Indonesia.

Wali Kota Abdullah Abu Bakar-pun langsung mendapat aduan masyarakat terkait kerumunan itu. Sehingga ia memerintahkan Satgas Covid-19 Kota dari Satpol PP dan Polres Kota bergerak cepat menegakkan disiplin protokol kesehatan di restoran tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kapolres Kota AKBP Eko Prasetyo mempin langsung proses penindakan tersebut. Guna mencegah adanya penyebaran Covid-19, kapolres langsung meminta manajer gerai untuk menutup kegiatan. Sementara para ojek online diminta untuk membubarkan diri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video