Indosat Hadirkan SheHacks 2021 untuk Kaum Perempuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Indosat Hadirkan SheHacks 2021 untuk Kaum Perempuan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 10 Juni 2021 16:59 WIB

President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama (kiri) bersama Mensos Tri Rismaharini, Staf Ahli Milenial Angkie Yudistia (kanan), Duta Besar Negara Qatar untuk Indonesia H.E. Fawziya E. Al-Sulaiti (dua dari kiri) saat dibukanya program SheHacks 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan kesetaraan gender, menghadirkan program SheHacks 2021. Sebuah program inovatif yang dapat membantu dan memberdayakan wanita untuk memperbesar kapasitas diri dan mempertajam keterampilan.

Diinisiasi pada tahun 2020, SheHacks bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan inovasi di kalangan perempuan Indonesia sehingga mereka dapat meretas masalah mereka menjadi terobosan kreatif untuk menjawab tantangan sosial dan ekonomi yang mereka hadapi saat ini.

President Director & CEO Ahmad Al-Neama mengatakan, tahun ini SheHacks fokus mengatasi ketidaksetaraan di tiga bidang utama yakni ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Secara khusus, program ini bertujuan untuk meningkatkan kontribusi ekonomi perempuan dengan menumbuhkan kewirausahaan. Meningkatkan akses perempuan ke pendidikan dan meningkatkan akses perempuan ke layanan kesehatan.

"Melalui program berkelanjutan ini, akan terus membantu lulusan SheHacks dalam mengubah inovasi mereka menjadi solusi nyata, bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi global seperti UNDP, UN Women, dan GSMA Connected Women," katanya, Kamis (10/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video