Buntut Viralnya 6 Warga yang Tinggal di Gubuk Darurat, Wabup Timbul Langsung Turun Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Viralnya 6 Warga yang Tinggal di Gubuk Darurat, Wabup Timbul Langsung Turun Tangan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 10 Juni 2021 18:12 WIB

Ilustrasi gubuk. foto: net

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Viralnya enam warga yang tinggal di sebuah gubuk darurat di Dusun Pancar Glagas, Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo mendapat perhatian serius Wakil Bupati, HM Timbul Prihanjoko.

Wakil bupati asal PDIP ini turun langsung untuk menindaklanjuti informasi viral beberapa hari belakangan di media sosial dan media online tentang kondisi keluarga Nenek Zainab (66) dan cucunya Moh Ashabul Kahfi (6) berserta keluarga anaknya Salehuddin (33).

Selain untuk menyalurkan bantuan sosial dan santunan, kunjungan on the spot bersama tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Probolinggo ini sekaligus agar mengetahui secara langsung dan tahu persis jalan keluar yang bisa diupayakan bagi keluarga Ibu Zainab tersebut.

Menurut Wabup Timbul, kedatangannya ke bantaran Sungai Pancar Glagas Desa Randumerak ini adalah untuk merespons adanya informasi viral terkait enam warganya yang dikabarkan hidup dalam ketidaklayakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video