Ustaz di Banyuwangi Diteror, Diduga Gegara Soal Pergantian Takmir Musala | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ustaz di Banyuwangi Diteror, Diduga Gegara Soal Pergantian Takmir Musala

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Kamis, 10 Juni 2021 18:41 WIB

Ustaz Ansori sedang menunjukkan surat berisi penghinaan yang ditujukan kepadanya.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang di Banyuwangi diteror oleh orang tak dikenal (OTK) dengan mengirimkan sebuah surat berisi hinaan yang dilemparkan ke rumahnya di lingkungan Sukorojo, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Kamis (10/6/2021) dini hari.

Saat kejadian, yang bernama Ansori (45) itu mengaku masih terjaga dan mendengar suara sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya, lalu pergi. Kendati demikian, dia tidak merasa curiga dikarenakan setiap harinya banyak sepeda motor yang lalu lalang. Namun keesokan harinya, dia mendapati sepucuk surat di teras rumahnya yang berisi hinaan tersebut.

"Isi suratnya berisi kata-kata yang tidak pantas dan ditujukan kepada saya beserta keluarga. Dan secara pribadi ini sangat meresahkan saya," kata Ansori kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (10 /6/2021).

Peristiwa pelemparan surat berisi hinaan tersebut, kata Ansori, juga terekam CCTV tetangga yang berada di depan rumahnya. Dalam video rekaman CCTV tersebut, terlihat seseorang dengan mengendarai sepeda motor matik berhenti di depan rumah sang , sekitar pukul 00.15 WIB. Lalu pengendara motor yang wajahnya ditutupi helm tersebut melemparkan surat berisi hinaan tersebut, kemudian kabur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video