Bupati Hendy Akan Definitifkan Seluruh Pejabat di Jember Pekan Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Hendy Akan Definitifkan Seluruh Pejabat di Jember Pekan Depan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 10 Juni 2021 20:56 WIB

Bupati Jember Hendy Siswanto.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - berjanji akan mendefinitifkan seluruh pejabat pekan depan. Janji bupati tersebut dikarenakan masa jabatan pelaksana tugas (plt) pejabat di Jember berakhir hari ini.

mengatakan, surat persetujuan pendefinitifan pejabat di Jember dari Gubernur Jawa Timur sudah turun, hanya tinggal menunggu surat izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Untuk mendefinitifkan pejabat di Jember, kita tinggal tunggu izin Mendagri turun. Sejak beberapa waktu lalu sudah menyiapkan susunan pejabat yang akan didefinitifkan, hari ini kita sudah melakukan finalisasi," ujarnya saat dikonfirmasi di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (10/06/2021).

Bupati Hendy menegaskan tidak ada rencana untuk memperpanjang jabatan plt. Karena itu pihaknya akan melantik pejabat definitif. "Nanti kita langsung lakukan definitifan pejabat dan tidak akan ditambah jabatan plt-nya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video