Diskominfo Sumenep Gencar Lakukan Siling Cegah Penyebaran COVID-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diskominfo Sumenep Gencar Lakukan Siling Cegah Penyebaran COVID-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Kamis, 10 Juni 2021 23:58 WIB

Diskominfo lakukan siaran keliling cegah penyebaran COVID-19.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep terus melakukan Siaran Keliling (Siling) di seputaran area kota/kabupaten setempat.

Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Publik, Akh. Taufik mewakili Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep mengatakan, maksud dan tujuan Siaran Keliling ini salah satunya adalah sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Program ini untuk mengimbau masyarakat agar patuh terhadap prokes di masa pandemi ini, serta membentuk kesadaran masyarakat agar benar-benar yakin bahwa COVID-19 itu ada dan merupakan pandemi dunia. Kesadaran masyarakat senjata terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini,” ungkap Taufik, Rabu (09/06/2021) kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video