Cegah Covid-19, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Covid-19, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Jumat, 11 Juni 2021 18:57 WIB

Tim Satgas Covid-19 Lapas Narkotika Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan lapas yang meliputi gedung utama, area-area publik, dan blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP), Jumat (11/6/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Tim Satgas Covid-19 Lapas Narkotika Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan lapas yang meliputi gedung utama, area-area publik, dan blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP), Jumat (11/6/2021).

Kepala Satgas Covid-19 Lapas Narkotika Pamekasan dr. Nur Faidah Utami menyampaikan bahwa penyemprotan yang dilakukan secara mandiri oleh Tim Satgas Covid-19 Lapas Narkotika Pamekasan ini meliputi seluruh area Lapas Narkotika Pamekasan, baik area-area publik, ruang kerja pegawai, ruang kunjungan, Klinik Lapas Narkotika Pamekasan, dapur lapas, dan blok hunian para WBP, serta area-area vital lainnya dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Di tengah meningkatnya penyebaran Covid-19 di Pulau Madura khususnya di Kabupaten Bangkalan, pihaknya terus waspada dan melakukan antisipasi terhadap pandemi yang sudah banyak memakan korban tersebut.

"Tim Satgas Covid-19 Lapas Narkotika Pamekasan telah berusaha melakukan berbagai cara dalam rangka penyemprotan disinfektan ini baik secara mandiri maupun melibatkan Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Pamekasan dan melakukan imbauan kepada para pegawai maupun WBP untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 bagi seluruh petugas dan para WBP untuk memutus penyebaran pandemi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video