Gelar Operasi Senyap, Petugas Lapas Kelas IIB Ngawi Berhasil Amankan Lima Hp dari Ruang Tahanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Operasi Senyap, Petugas Lapas Kelas IIB Ngawi Berhasil Amankan Lima Hp dari Ruang Tahanan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 11 Juni 2021 21:03 WIB

Barang bukti yang diamankan petugas lapas. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lapas Kelas IIB Ngawi menggelar operasi senyap kepada warga binaan, Jumat (11/6/2021). Dari hasil razia dadakan tersebut, petugas mendapatkan 5 buah handphone (hp).

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 04.00 WIB, setelah petugas intelijen kemasyarakatan mendapatkan informasi adanya barang elektronik jenis hp berada di dalam ruang tahanan. Dari hasil informasi tersebut, petugas kemudian menyusun strategi dengan menggelar razia dadakan saat warga binaan sedang tidur.

"Berawal dari informasi petugas bahwa ada warga binaan yang membawa hp. Sesuai dengan semboyan lapas bebas dari hp, pungli, dan narkoba atau halinar, saya memerintahkan anggota untuk menggelar razia," jelas Ervans, KPLP Lapas Ngawi kepada BANGSAONLINE.com.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 5 unit hp jenis android dari tiga ruang tahanan dan langsung dilakukan penyelidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Berita Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video