Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Sabtu, 12 Juni 2021 00:43 WIB

H Amin bersama pasangan pengantin yang bersiap menikmati layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh , tiada henti memberikan pelayanan bagi para pengantin di seluruh daerah di Jawa Timur. Sebelumnya, tim telah memberikan layanan kepada para pengantin yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo, Jombang, Pasuruan.

Kali ini, tim layanan gratis dari ASC Foundation sedang memberikan pelayanannya kepada dua pasangan yang pelaksanaan pesta pernikahannya di daerah Pacet dan Pungging, Jumat (12/6/2021).

Di antaranya adalah pasangan Ahmad Syamsudin dari Desa Kalipuro Pungging yang menikah dengan Masita Intan Sahara dari Desa Ngabar Jetis, Keduanya mengaku sangat senang bisa memakai yang disediakan oleh ASC Foundation. 

Ahmad tidak menyangka akhirnya bisa duduk di dalam mobil mewah saat menjalani proses pernikahannya. Dia juga memuji berbagai program dari ASC Foundation yang dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

"Kebaikan dapat menolong berbagai keperluan bagi masyarakat yang tidak mampu. Seperti program layanan bagi para . Terima kasih kepada , semoga semua amal kebaikannya mendapat pahala dari Allah SWT," kata Ahmad Syamsudin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video