Pasca-Penertiban Tempat Usaha di Bantaran Brantas, Pelaku Usaha Diajak Tingkatkan Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca-Penertiban Tempat Usaha di Bantaran Brantas, Pelaku Usaha Diajak Tingkatkan Prokes

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 12 Juni 2021 09:17 WIB

Suasana sore di warung lesehan bantaran Sungai Brantas, utara Jembatan Brawijaya Kota Kediri. foto: Muji Harjita/ BANGSONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warung lesehan di area Bantaran , Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota sempat dilakukan penutupan yang disebabkan adanya kerumunan, Rabu (09/06) sore lalu. Namun akhirnya dibuka lagi, dengan syarat, pengelola war harus menjalankan yang ketat.

Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kelurahan Mojoroto, kelurahan setempat mengadakan pertemuan koordinasi pencegahan kerumunan tempat usaha. Pertemuan dihadiri Kanit Binmas Polsek Mojoroto Zainuri, Kasit Trantib Satpol PP Sentot Nanang, Paguyuban Pengusaha Bantaran , Ketua RW 7, Ketua RT 21, 3 Pilar Kelurahan Mojoroto, dan para pelaku usaha, pada Jumat (11/06) di Balai Kelurahan Mojoroto.

Achmad Koharudin, Lurah Mojoroto mengumpulkan para pelaku usaha untuk diberi pengarahan tertib . Koordinasi dilakukan setelah ada laporan kerumunan di warung-warung Bantaran .

“Pemerintah tidak bermusuhan dengan pelaku usaha, tapi bekerjasama untuk menanggulangi mewabahnya virus corona. Kita tidak menginginkan di Kota terjadi kondisi serupa di Kota Kudus dan Kabupaten Madura,”kata Lurah Mojoroto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video