Sekda Kota Kediri: Ikasmada adalah Simbol Kuatnya Ikatan Alumni | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekda Kota Kediri: Ikasmada adalah Simbol Kuatnya Ikatan Alumni

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 12 Juni 2021 23:09 WIB

Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri turut menghadiri secara virtual webinar jelang Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni SMAN 2 Kediri (Ikasmada) yang ke enam, Sabtu (12/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bagus Alit, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kediri, mewakili mengatakan bahwa Ikasmada adalah simbol dari kuatnya ikatan alumni.

“Ikasmada merupakan simbol kuatnya ikatan para alumni seperti saudara kandung, tumbuh bersama dan melahirkan banyak tokoh hebat dan inspiratif serta banyak memberi manfaat,” ungkap Bagus Alit secara virtual, Sabtu, (12/6).

Menurutnya, hubungan antar alumni jaluh lebih kuat dan jauh lebih dahsyat dibanding dengan hubungan bisnis. “Momentum munas ini, merupakan sarana yang baik untuk memperkuat jalinan hubungan personal atau hubungan antar warga untuk memajukan daerah,” ungkap pria yang juga lulusan SMAN 2 Kota Kediri ini.

“Saya merasa bangga, karena kekompakan Ikasmada di tengah pandemi, ini merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Kota Kediri,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga berharap terselenggaranya munas tersebut dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Kediri untuk melahirkan terobosan-terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video