Hargai Pejuang Kemerdekaan, Pemkot Pasuruan Silaturrahim Dengan Legiun Veteran RI se-Pasuruan Raya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hargai Pejuang Kemerdekaan, Pemkot Pasuruan Silaturrahim Dengan Legiun Veteran RI se-Pasuruan Raya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 13 Juni 2021 20:18 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menggelar silaturrahim bersama keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se-Kota/Kabupaten Pasuruan Kamis (10/6) 2021. Ada 130 veteran yang hadir beserta istri.

Acara yang digelar sesuai protokol kesehatan ini bertempat di Gedung Kesenian Darmoyudho Kota Pasuruan. Turut hadir Dandim 0819 Pasuruan Kota, Danyonzipur Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota yang diwakili oleh Kabag Sumda, DPD LVRI Cabang Pasuruan serta pengurus dan anggota.

Selain untuk silaturrahim, acara yang berlangsung khidmat dan syahdu ini juga dalam rangka untuk menyamakan hati dan pikiran antara LVRI dengan Pemkot Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengapresiasi dan berterima kasih atas perjuangan dan kegigihan para veteran karena telah berjuang sekuat jiwa dan raga dalam mewujudkan Indonesia merdeka. Bahkan hingga kini tetap memiliki perhatian yang besar pada kondisi Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video