Duta GenRe Kota Pasuruan Diharapkan Mampu Jadi Konselor dan Role Model Inspiratif Bagi Para Remaja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duta GenRe Kota Pasuruan Diharapkan Mampu Jadi Konselor dan Role Model Inspiratif Bagi Para Remaja

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Senin, 14 Juni 2021 01:49 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Grand Final Pemilihan Duta Generasi Penggerak (GenRe) tingkat Kota Pasuruan digelar di Gedung Gradika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Sabtu (12/6).

Ajang ini merupakan upaya Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berrencana (DP3AKB) dan Tim Penggerak dalam menyiapkan generasi muda yang memiliki karakter kompetitif, kolaboratif, jujur, solutif, pekerja keras, dan jiwa enterpreneurship untuk menghadapi bonus demografi di tahun 2045.

Ketua TP PKK sekaligus Bunda GenRe Kota Pasuruan, Hj. Fatma Saifullah Yusuf dalam sambutannya berharap Duta GenRe Kota Pasuruan bisa menjadi konselor bagi teman sebayanya. Selain itu, juga mampu menjadi role model dan sumber informasi bagi remaja lainnya.

"Sehingga dapat menginspirasi remaja khususnya di Kota Pasuruan agar menjadi remaja yang aktif, berkarya, berprestasi, berkualitas, berperilaku positif, dan menjadi generasi emas penerus bangsa," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video