Gelar Siraman Rohani untuk Para Pejabatnya, Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjoun Undang Gus Miftah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Siraman Rohani untuk Para Pejabatnya, Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjoun Undang Gus Miftah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 14 Juni 2021 11:58 WIB

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menggelar pembinaan spiritual kepada jajaran setingkat OPD serta camat dan lurah di Pendopo Wahyawibawagraha Jember, Senin (14/6/2021) pagi mulai pukul 05.30-08.00 WIB.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menggelar pembinaan spiritual kepada jajaran setingkat OPD serta camat dan lurah di Pendopo Wahyawibawagraha Jember, Senin (14/6/2021) pagi mulai pukul 05.30-08.00 WIB.

Pembinaan spiritual tersebut oleh bupati sengaja digelar sebelum jam dinas yang bertujuan untuk memberikan motivasi islami kepada seluruh jajaran pemerintahan di lingkungan pemkab dan direncanakan ke depan akan digelar secara rutin.

Dalam acara itu, Bupati Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Gus Firjoun mengundang penceramah kondang yakni Gus Miftah, dengan tema "Pembinaan Mental Spiritual ASN Pemkab Jember".

"Insya Allah rutin, mudah-mudahan Covid-19 segera hilang karena kami memang ingin tausiah seperti ini mau saya adakan lebih besar lagi sebenarnya," ujar Bupati Hendy Siswanto.

"Karena ASN kami bukan hanya ini saja, kami ada belasan ribu di Jember. Dan semua ASN harus kami sertakan semua dalam acara-acara seperti ini," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video