Cegah Penularan, Satlantas Polres Bangkalan Razia Surat Bebas Covid-19 Terhadap Penumpang Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penularan, Satlantas Polres Bangkalan Razia Surat Bebas Covid-19 Terhadap Penumpang Bus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Senin, 14 Juni 2021 14:21 WIB

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin saat memeriksa penumpang bus terkait kelengkapan surat bebas Covid-19 serta prokes di Terminal Bangkalan, Senin (14/6/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas bersama Tim Gabungan Satgas Covid-19 Bangkalan menggelar razia surat bebas Covid-19 bagi masyarakat Bangkalan yang hendak bepergian tujuan Jakarta dan wilayah lainnya di Terminal Bangkalan, Senin (14/06/2021).

Razia ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, agar tidak semakin meluas dan membuat klaster bagi di masyarakat.

Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin mengatakan, upaya ini akan terus dilakukan hingga lonjakan kasus di Kabupaten Bangkalan melandai. Sehingga, bagi masyarakat yang hendak bepergian diwajibkan menunjukkan surat keterangan bebas Covid-19.

"Setiap penumpang harus menunjukkan surat bebas Covid-19. Minimal surat tersebut dilakukan pada H-1 sebelum pemberangkatan. Kalau penumpang tidak bisa menunjukkan, maka akan kami tes swab antigen di tempat," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video