Puluhan Hafiz dan Hafizah Kota Kediri Ikuti Seleksi Tunjangan Kehormatan Program "Jatim Berkah" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Hafiz dan Hafizah Kota Kediri Ikuti Seleksi Tunjangan Kehormatan Program "Jatim Berkah"

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 14 Juni 2021 16:44 WIB

Salah seorang hafizah saat mengikuti seleksi. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan tunjangan kehormatan bagi hafiz dan hafizah sebagai perwujudan program “Jatim Berkah”. Program tersebut selaras dengan fokus pengembangan sumber daya manusia yang digencarkan oleh Wali Abdullah Abu Bakar.

Selain pintar secara akademi, Wali juga menginginkan generasi penerus di juga menjadi generasi Qurani.

Guna meraih "Jatim Berkah" tersebut, pada hari ini, Senin (14/7), seleksi bagi hafiz dan hafizah dilaksanakan di Masjid Al-Bina’i Balai . Seleksi ini diikuti oleh 26 hafiz maupun hafizah di .

Hafiz dan hafizah yang mengikuti seleksi ini telah memenuhi beberapa syarat dan ketentuan. Seperti, penduduk berusia minimal 25 tahun atau sudah menikah ditunjukkan dengan KTP , hafal Alquran 30 juz diutamakan bersertifikat, dan telah mengajar sebagai guru atau ustadz di pondok pesantren maupun non pondok pesantren selama 5 tahun, dibuktikan dengan surat rekomendasi ataupun surat keterangan dari lembaga tempat mengajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video