Jadi Dambaan Warga, Program Mobil Pengantin Gratis ASC Foundation Makin Tersohor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Dambaan Warga, Program Mobil Pengantin Gratis ASC Foundation Makin Tersohor

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 14 Juni 2021 20:41 WIB

Ahmad Fanani dari Prambon, Sidoarjo dengan Walidatus Sakilah dari Jetis, Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program andalan layanan mobil mewah gratis bagi para pengantin baru dari ASC Foundation semakin tersohor. Program tersebut telah menjadi dambaan seluruh masyarakat yang akan menggelar proses pernikahan.

H. Amin, Koordinator Kegiatan Sosial dan Penanggung Jawab Program menyampaikan, semua kegiatan sosial dan bantuan langsung yang telah dilakukan oleh ASC Foundation adalah murni mandiri dari ASC Foundation yang dipimpin dan tidak ada hubungannya dengan APBD dan APBN. Termasuk program layanan mobil mewah gratis bagi pengantin baru ini juga dari sendiri. Mobil mewahnya, bensin, dan sopirnya gratis.

"Pantauan tim kami di lapangan, sudah banyak dari masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah telah mendapat layanan maksimal program mobil mewah gratis dari . Namun, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapa pun atau masyarakat luas yang ingin memakai mobil mewah gratis. Alhamdulillah, semua pasangan pengantin merasa cocok dan puas setelah memakai mobil mewah gratis ini," ujar Aba Amin, sapaan akrabnya, Senin (14/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video