Vaksinasi Massal Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara di Desa Dawu Dihadiri Dandim Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vaksinasi Massal Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara di Desa Dawu Dihadiri Dandim Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 14 Juni 2021 23:16 WIB

Vaksinasi massal yang digelar di Balai Desa Dawu.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Ngawi menggelar vaksinasi massal di Balai Desa Desa Dawu, Kecamatan Paron, Ngawi, Senin (14/06). Untuk vaksin yang disuntikkan massal ini merupakan vaksin AztraZenecca.

Suntik vaksin bagi masyarakat tersebut juga dihadiri Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto. Desa Dawu dipilih sebagai lokasi vaksinasi massal bukan tanpa alasan. Selama pandemi, Desa Dawu merupakan Kampung Tangguh Semeru pertama di Ngawi.

Dalam sambutannya, menjelaskan pentingnya vaksinasi terhadap masyarakat, mengingat angka penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah.

"Seperti kita ketahui, anjuran dari pemerintah bahwa vaksin yang diberikan tidak seratus persen terhindar dari terpapar. Untuk itu setelah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan," jelas Letkol inf Totok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video