Bayi tak Dikenal Ditemukan di Malang saat Hujan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi tak Dikenal Ditemukan di Malang saat Hujan

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Selasa, 03 Maret 2015 18:20 WIB

Bayi yang dibuang pemiliknya saat digendong petugas Dinsos. foto: Robert/BangsaOnline.com

MALANG (BangsaOnline) - Bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia dua hari ditemukan tergeletak di tepi jalan, di depan pagar salah satu rumah warga di Jalan Candi Mendut Selatan 6 nomor 5, Kelurahan Tulusrejo, Kota Malang. Saat ditemukan tersebut hanya terbungkus kain seprei tempat tidur dan dalam kondisi membiru akibat kedinginan dan kehujanan.

"Awalnya saya mendengar seperti suara mirip kucing dari depan rumah, sekitar pukul 20:00 pada Minggu (1/3) malam lalu," kata Frans Adi Wijaya, pemilik rumah di Jalan Candi Mendut, saat ditemui Selasa (3/3).

Saat itu, hujan tak berhenti turun selepas petang. Namun setelah hampir satu jam, suara seperti kucing itu masih terus terdengar dari arah depan rumahnya.

"Setelah saya cek ternyata ada bungkusan sprei yang isinya perempuan. Tali pusarnya sudah tidak ada. Dia menangis kedinginan dan kehujanan. Waktu itu sekitar pukul 21.00 WIB," imbuhnya.

Ihwal penemuan malang itupun segera disampaikan kepada Puskesmas Kendalsari dan juga Polsek Lowokwaru. Warga setempat mempercayai, tersebut diletakkan di depan pagar rumah Frans sejak pukul 19.00 Wib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bayi

Berita Terkait

Bangsaonline Video