Ciptakan Pemerintahan yang Bersih, Bupati Sumenep Bentuk GTRM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Pemerintahan yang Bersih, Bupati Sumenep Bentuk GTRM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Selasa, 15 Juni 2021 23:23 WIB

Pengukuhan Gugus Tugas Revolusi Mental di Kantor Bupati Sumenep, Selasa (15/06/21).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menciptakan Kabupaten Sumenep yang bersih, tertib, dan melayani, Pemerintah Kabupaten Sumenep membentuk Gugus Tugas (GTRM).

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, pembentukan GTRM ini merupakan tahap awal guna membentuk agen-agen revolusi mental penyelenggara negara, masyarakat, dunia pendidikan, dan dunia usaha.

“Diharapkan, gugus tugas ini bisa menciptakan masyarakat yang tertib dalam kegiatan sehari-hari, agar dapat meningkatkan kualitas manusia di Kabupaten Sumenep serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan korupsi,” jelasnya pada Pencanangan Gerakan Nasional Kabupaten Sumenep di Kantor Bupati Sumenep, Selasa (15/06/21).

Lanjut Bupati Fauzi, pembentukan GTRM ini bertujuan menggemakan revolusi mental ke seluruh penjuru masyarakat Sumenep dengan memunculkan agen-agen revolusi mental, sehingga seluruh elemen siap memulai gerakan nasional revolusi mental.

“Karenanya, Gugus Tugas bersama seluruh elemen masyarakat melaksanakan langkah nyata dengan kebulatan tekad melakukan gerakan nasional revolusi mental,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video