Didukung KemenPANRB, Pemkot Pasuruan Bakal Fungsikan Kembali Mall Poncol Jadi MPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung KemenPANRB, Pemkot Pasuruan Bakal Fungsikan Kembali Mall Poncol Jadi MPP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 16 Juni 2021 16:57 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama jajaran saat melakukan kunjungan ke KemenPANRB.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mendapatkan dukungan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) untuk membangun (MPP) di Kota Pasuruan. Hal ini sebagai salah satu strategi dalam melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Deputi Pelayanan Publik KemenPANRB Diah Natalisa, Asisten Deputi Pelayanan Publik Noviana Andrina, dan Analis Kebijakan Madya KemenPANRB Aris Samson saat mendapat kunjungan dari Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Selasa (15/6/2021). Dalam kunjungan itu, Gus Ipul didampingi Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kokoh Arie Hidayat beserta jajarannya, dan Tita selaku Plt. Kepala Bagian Organisasi Pemkot Pasuruan.

Gus Ipul menyampaikan bahwa tujuan dibangunnya MPP adalah untuk membentuk one stop service area yang memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Dengan memperhatikan prinsip keberdayagunaan, keterpaduan, koordinasi, aksesibilitas, akuntabilitas dan kenyamanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video